Liputan Digital Labs

Liputan Digital Labs

By : Kenzie Al Hassan Satria 8D/19

Assalamualaikum Wr Wb, bagaimana kabar kalian, semoga baik-baik saja ya. Sebelumnya perkenalkan saya Kenzie Al Hassan Satria dari kelas 8D absen 19 di sekolah Labschool Jakarta. Untuk kali ini, saya ingin menceritakan pengalaman saya di rumah selama Digital labs di sekolah. Meskipun hanya di rumah, saya tidak terlalu merasa bosan. Jadi, tanpa basa-basi mari saya langsung ceritakan saja.

Pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022, saya akan tidur setelah melakukan labscare seharian. Saya sangat lelah pada saat itu jadi saya langsung tidur dengan cepat. Keesokannya, saya bangun jam setengah 5 untuk pergi ke sekolah. Tapi anehnya, badanku tidak terasa enak dan saya merasa dingin sekali. Rupanya, aku terkana demam dan pilek. Jadi, saya tidak bisa pergi ke sekolah. Saya merasa sedih, karena jika saya tidak masuk, saya akan ketinggalan banyak pelajaran dan di hari itu, saya ada ulangan yaitu ulangan fisika. Saat di rumah, saya hanya bisa tiduran di tempat tidur karena badan saya akan terasa sakit jika sedang beraktivitas. Juga terasa dingin walaupun sebenarnya tidak karena demam. Saya juga batuk dan pilek. Karena sakit, saya juga harus memakan sekitar tiga obat setiap hari.

Namun, walaupun begitu, saya tetap mengerjakan beberapa tugas walaupun dikerjakan dengan kurang maksimal. Lalu, pada hari keesokannya, badan saya sudah terasa lebih segar dan enak walaupun masih agak demam. Di hari ini jugalah diadakan acara dari sekolah yakni Digital Labs 2022 "Think Creative & Be Innovative in Digital Era". Acara ini diikuti oleh angkatan 31, 30, dan 29. Masing-masing angkatan mendapat materi yang berbeda angkatan 31 mendapatkan materi "Workshop Coding", angkatan 30 yaitu "Kelas Animasi", dan angkatan 29 dengan materi "Positive Vibe, Creative and Productive with Tik Tok". Tapi, karena saya tidak masuk, karena masih sakit, jadi saya tidak mengikuti acara ini. saya merasa sedih karena tidak bisa mengikutinya, namun tidak apa-apa karena teman saya memberi tahu saya apa yang dilakukan di sekolah sehingga saya dapat mengetahui apa yang dilakukan di acaranya.

Jadi segitu saja pengalaman saya di rumah, semoga kalian terhibur. Jika kalian masih ingin mengetahui tentang acara Digital Labs ini, berikut beberapa dokumentasi yang dibuat.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jawaban Soal TIK Bab 5